Sabtu, 19 Desember 2015

DOWNLOAD GAME PC MILLIONAIRE INDO 2

Selamat berjumpa kembali sahabat blogger,,bertemu di ari bahagia ini sayaakan memosting game yang sudah tidak asing lagi di telinga kita,, Millionaire Indo 2.
Mungkin kalian pernah melihat di TV acara seperti ini, tapi sekarang sudah tidak ada lagi dan saya juga suka nonton acara itu. Tapi kalian bisa bernostalgia dan bisa memanjakan diri anda untuk bermainya pada hari minggu tepatnya ferbruari 2014.

Download Game Who Wants To Be A Millionaire Indonesia 
 

Permainan ini sangat simple nanti anda akan diberi jawaban, nah tugas anda adalah menjawabnya dengan benar. Jika anda tidak tahu jawabanya anda bisa meminta bantuan seperti ini.

1. 50 : 50
Artinya adalah jawabanya yang salah akan di hapus oleh sistemnya. Misalkan jawabnya itu terdiri dari A, B, C dan D terus anda menggunakan fitur 50:50 anda akan di beri pilihany yang benar menjadi A dan D (contohnya). Yang B dan C itu adalah jawabanya yang salah. Mengertikan? pasti mengerti orang indonesia kan pinter-pinter hehe.

2.  Telepon
Kalau di TV kan nelepon ke bapaknya, emaknya, ibunya, dan sodara-sodaranya. Tapi kalau anda bermain mungkin hantu yang jawab hehe bercanda kok sob. Jika menggunakan fitur ini pastinya akan membantu anda.

3. Penonton
Menggunakan fitur ini penonton bisa memilih mana jawabanya yang benar. Seperti apa contohnya? seperti di bawah ini.
A : 79%
B : 1%
C : 12%
D: 8%
Kemungkinan besar jawaban yang A adalah benar. Karena penonton yakin bahwa A adalah benar. 
Begitulah penjelasannya,,,

Berikut langsung saja linknya,,

http://adf.ly/1Ti9px
 
Load disqus comments

1 komentar: