Sabtu, 17 Oktober 2015

DOWNLOAD TEKKEN 3 PS1


Selamat sore sahabat blogger, untuk perama kali saya akan memosting game Tekken 3 Sony Playstation 2.

Cerita singkat.

Sembilan belas tahun setelah Raja Iron Fist Tournament 2, cerita dimulai dengan Jun Kazama, yang telah tinggal hidup tenang di Yakushima dengan putranya yang masih kecil, Jin, yang merupakan anak dari Kazuya Mishima.

Sementara itu Heihachi Mishimatelah membentuk Angkatan Tekken, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk perlindungan dari zaibatsu Mishima. Menggunakan bantuan perusahaan, Heihachi bertanggung jawab untuk banyak peristiwa yang akhirnya menyebabkan perdamaian dunia. Namun, saat penggalian di Meksiko, satu skuadron Heihachi di Tekken Force diserang dan dikalahkan oleh makhluk misterius. Para tentara yang selamat hanya mengelola untuk menyampaikan pesan singkat untuk Heihachi, menggambarkan pelaku sebagai "Ogre" atau "Melawan Tuhan". Heihachi dan sebuah tim tentara menyelidiki, untuk menetahui pelaku sebenarnya. Setelah melihat karakter Ogre, mimpi lama Heihachi untuk mendominasi dunia muncul kembali. Dia berusaha untuk menangkap Ogre dan menggunakannya untuk tujuan ini.



Segera setelah itu, berbagai seni bela diri master mulai menghilang dari seluruh dunia, dan Heihachi yakin bahwa pelakunya adalah  Ogre. Di Yakushima Jun mulai merasakan kehadiran Ogre mendekati dia dan Jin. Mengetahui bahwa ia telah menjadi target, Jun  menceritakan tentang Ogre kepada Jin, dan memerintahkan dia untuk pergi langsung ke Heihachi jika sesuatu terjadi. Beberapa waktu setelah ulang tahun kelima belas Jin, Ogre memang menyerang. Jin dengan gagah berani mencoba untuk melawan Ogre, tapi pukulan Ogre ke samping dan membuat dia tidak sadar. Ketika Jin pulang, ia menemukan bahwa rumah itu telah terbakar habis, dan bahwa ibunya yang hilang dan kemungkinan besar mati.


Didorong oleh dendam, Jin pergi ke Heihachi dan mengatakan segalanya. Jin meminta Heihachi untuk melatih dia menjadi cukup kuat untuk menghadapi Ogre lagi. Heihachi menerima.

Empat tahun kemudian, Jin tumbuh menjadi seorang pejuang yang mengesankan dan master Karate Gaya Mishima. Pada ulang tahunnya yang kesembilan belas Jin, ming
Iron Fist Turnamen  3 diumumkan, dan Jin mempersiapkan untuk pertempuran mendatang melawan Ogre. Dia tidak menyadari, bagaimanapun, bahwa Heihachi ini hanya menggunakan dia dan seluruh pesaing sebagai umpan untuk memancing keluar Ogre untuk menangkap dia.

Akhirnya, turnamen meuju ke pertarungan terakhir antara Jin dan God of fighting. Ogre mampu berubah menjadi bentuk yang jauh lebih kuat, yang dikenal sebagai "True Ogre". Jin muncul sebagai pemenang lewat pertarungan yang sangat sengit dan Ogre-benar kalah. Beberapa saat kemudian, Jin yang ditembak mati oleh satu skuadron Angkatan Tekken dipimpin oleh Heihachi, yang, tidak lagi membutuhkan Jin,.

Namun, Jin, dihidupkan kembali oleh Gene Iblis di dalam dirinya (karena setelah ibu Jin hilang menyusul serangan dari Ogre, Iblis kembali),kembai dan menghancur kan sekuat tentara, dan menarik perhatian Heihachi dan benar-benar menghancurkan dirinya melalui dinding candi. Heihachi bertahan, tapi Jin di udara, tubuh hitam, sayap berbulu dan menatap Heihachi terakhir kalinya. Dia kemudian terbang ke dalam malam, meninggalkan kakeknya bingung menatapnya.



Screenshot.



Lansung saja linknya

http://coolrom.com/dlpop.php?id=39719


atau link alternatifnya :


Load disqus comments

0 komentar